Senin 14 Sep 2020 06:15 WIB

Serasi Online Dorong Semangat Mahasiswa Baru Nusa Mandiri

Mereka mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan motivasi sukses.

STMIK Nusa Mandiri menggelar Seminar Inspirasi (Serasi) untuk mahasiswa baru angkatan tahun 2020 yang ditayangkan secara live  melalui Youtube.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menggelar Seminar Inspirasi (Serasi) untuk mahasiswa baru angkatan tahun 2020 yang ditayangkan secara live melalui Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri  menyambut mahasiswa baru dengan kegiatan  positif.  Yakni,  Seminar Inspirasi (Serasi) secara live di  channel Youtube Nusa Mandiri, Sabtu  (12/9). 

Webinar Serasi tersebut mendapatkan respons sangat baik dari para mahasiswa baru kampus STMIK Nusa Mandiri. “Saya sangat senang mengikuti Serasi  secara online seperti ini. Sebab,  saya tetap mendapatkan materi yang sangat menarik dan memotivasi saya untuk mengembangkan keahlian tanpa harus membahayakan diri dari Corona karena berkumpul di satu tempat,” ucap Charissa Zahra, salah satu mahasiswa baru kampus STMIK Nusa Mandiri melalui komentar di channel Youtube Nusa Mandiri.

Hal senada diungkapkan Wiranda Abdul Azis yang ikut berkomentar di channel Youtube Nusa Mandiri. Ia juga mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Menurutnya, banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang ia dapatkan.  Hal ini memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya hingga ia menjadi orang sukses.

“Webinar Serasi dari kampus STMIK Nusa Mandiri, menurut saya,  adalah program yang bagus karena menghadirkan pembicara yang luar biasa, yang memotivasi dan menginspirasi banyak orang. Bahkan kampus STMIK Nusa Mandiri masih tetap bisa melaksanakan program Seminar Inspirasi (Serasi) yang memotivasi meskipun dalam pandemi seperti saat ini,” ungkap Wiranda seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia juga menuturkan, bahwa mahasiswa bisa mengikuti acara di sela-sela kesibukan dan keterbatasannya saat ini, tanpa harus berkumpul dengan jumlah massa yang banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement