Senin 07 Sep 2020 14:58 WIB

Ini Keunggulan dan Peluang Karier Prodi Ilmu Komputer UBSI

Penguatan Prodi ini pada sistem otomasi, aplikasi cerdas dan Mobile Programming.

Mahasiswa UBSI
Foto: Dok UBSI
Mahasiswa UBSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang Khusus, 3-21 September 2020.  UBSI mempunyai tiga  Fakultas yaitu FTI (Fakultas Teknik & Informatika), FEB (Fakultas Ekonomi & Bisnis) dan FKB (Fakultas Komunikasi & Bahasa) dan ada 44 Program Studi (Prodi).

Salah satu Prodi yang dikembangkan oleh UBSI adalah Prodi Ilmu Komputer.

Menurut Kaprodi Ilmu Komputer UBSI, Rahmat Adi, Kampus UBSI mengembangkan  Prodi  S1  Ilmu Komputer  untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang profesional di bidang ilmu komputer.

“Prodi Ilmu Komputer menjadi Prodi unggulan UBSI di bidang ilmu komputer dengan penguatan pada sistem otomasi, aplikasi cerdas dan Mobile Programming,”  ungkap Rahmat Adi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (7/9).

Ia menyebutkan, mata kuliah favorit di Prodi Ilmu Komputer UBSI adalah Rekayasa Perangkat Lunak, Pembelajaran Mesin, Mobile Programming, Mobile Computing, Web Computing, dan Cloud Computing.

Selain pembelajaran teori di kelas, para mahasiswa Prodi Ilmu Komputer UBSI juga mendapatkan berbagai bekal teori maupun praktik, antara lain melalui workshop dan seminar.

“Lulusan Prodi Ilmu Komputer UBSI disiapkan untuk mengisi karir sebagai software engineer, IT Consulant, startup, mobile programmer, web developer maupun digipreneur,” paparnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement