Selasa 28 Jul 2020 18:05 WIB

Hilang di Pesanggrahan, Anak Tiga Tahun Ditemukan di Banten

Kabar hilangnya anak warga Pesanggrahan diterima polisi pada Senin.

Garis polisi (ilustrasi). Polisi menemukan anak Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang hilang pada Senin siang di Banten.
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi (ilustrasi). Polisi menemukan anak Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang hilang pada Senin siang di Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Balita perempuan yang jadi korban penculikan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan telah ditemukan oleh petugas Kepolisian di wilayah Banten. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono dalam keterangan melalui pesan grup Whatsapp Polres Jaksel, Selasa membenarkan informasi tersebut.

"Anak sudah ditemukan dan lagi perjalanan ke Polres," kata Budi.

Baca Juga

Budi berjanji akan menjelaskan kronologi kasus penculikan tersebut hingga anak tersebut ditemukan setelah perjalanan dari Banten. Informasi mengenai hilangnya anak perempuan berusia tiga tahun itu menyebar luas melalui pesan grup Whatsapp warga di Gang Palem RT014/ RW 004 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (27/7) sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Sebelum menghilang, balita berinisial PR itu sedang bermain di depan rumahnya. Saat itu, pintu depan rumahnya dalam keadaan terbuka. Namun, saat orang tuanya melihat keluar, ternyata anaknya sudah tidak ada.

Orang tua PR sempat mendatangi rumah tetangga tempat anaknya biasa bermain, namun tidak ada. Ketika ditanya, tetangganya juga tidak ada yang melihat.

Selanjutnya orang tuanya segera mengecek CCTV di sekitar perumahan. Dalam rekaman tersebut terlihat anandanya dibawa oleh orang yang tidak dikenal.

Setelah menerima laporan, Polsek Pesanggrahan bersama orang tua PR melakukan pencarian keberadaannya. Si kecil akhirnya ditemukan di wilayah Banten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement