Rabu 17 Jun 2020 15:45 WIB

Satgas Yonif Mekanis 516/CY Sosialisasikan Protokol Covid-19

Sosialisasi protokol adalah langkah awal pembinaan teritorial TNI

Satgas Yonif Mekanis 516/CY saat pertama kali menginjakkan kaki di Pos Tetap dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.
Foto: istimewa
Satgas Yonif Mekanis 516/CY saat pertama kali menginjakkan kaki di Pos Tetap dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, MARAUKE--Satgas Yonif Mekanis 516/CY saat pertama kali menginjakkan kaki di Pos Tetap dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.  Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 516/CY dibawah naungan Kolakops Rem 174/ATW melaksanakan serah terima dengan Yonif 406/CK,  Rabu (17/6).

Anggota Pos Tetap Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY di bawah pimpinan Letda Inf Eko Setyobudi, memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menuju new normal ke masyarakat Kabupaten Boven Digoel. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial sesuai arahan Dansatgas Yonif Mekanis 516/CY, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P dalam keterangan tertulisnya.

“Bahwa prajurit harus menerapkan pembinaan teritorial di wilayah pos masing-masing dengan baik dan kehadiran Satgas harus memberikan manfaat pada masyarakat Kab. Boven Digoel, serta setiap kegiatan kita harus mengikuti protokol Covid-19 untuk menuju New Normal,” kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Dansatgas berharap, semoga kehadiran Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY Kolakops rem 174/ATW memberikan manfaat yang lebih baik dan diterima masyarakat Kabupaten Boven Digoel pada umumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement