Kamis 27 Feb 2020 23:08 WIB

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Korban diketahui tinggal sendirian saat jasad ditemukan.

Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan selidiki kasusu temuan jasad laki-laki yang sudah mulai membusuk di dalam rumah (Foto: ilustrasi jasad)
Foto: Republika/Prayogi
Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan selidiki kasusu temuan jasad laki-laki yang sudah mulai membusuk di dalam rumah (Foto: ilustrasi jasad)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan selidiki kasusu temuan jasad laki-laki yang sudah mulai membusuk di dalam rumah. Sebanyak tiga orang saksi sudah dimintai keterangan terkait penemuan jasad tersebut.

"Kasus temuan mayat ini masih kami selidik," ucap Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Iptu Ganef Brigandono, di Banjarmasin, Kamis (27/2).

Baca Juga

Ganef mengatakan, penemuan mayat laki-laki itu terjadi di Jalan RK Ilir Rantauan Darat No 16 RT06 RW01, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan. Jasad baru diketahui warga sekitar pada Rabu (26/2) malam, sekitar pukul 18.45 WITA, dimana saat itu rumah korban hanya dihuni oleh korban sendirian.

Untuk nama korban dari hasil penyelidikan anggota Unit Reskrim di lapangan diketahui korban bernama Luky Bagio (55). Menurut keterangan dari saksi, pada pukul 17.30 WITA, Rabu (26/2), dirinya dihubungi ibu korban melalui telepon.

Saksi menyebutkan ibu korban meminta tolong agar mendatangi rumah korban karena sudah satu pekan tidak ada kabar. Kemudian saksi bersama dua orang saksi lainya menuju rumah korban dengan keadaan pintu gerbang rumah korban terkunci.

Kemudian saksi lain membuka secara paksa pintu gerbang setelah berhasil dibuka. Namun mendapati pintu depan rumah dalam keadaan terkunci. Saksi kemdian melihat ke arah jendela kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dekat kasur.

Para saksipun langsung meminta pertolongan tetangga dan menghubungi Polsek Banjarmasin Selatan. Jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement