Ahad 26 Jan 2020 17:58 WIB

HUT Kedua RS Mustika Medika Janjikan Pelayanan Lebih Baik

Diharapkan RS Mustika Medika bisa lebih berkembang dan memiliki jangkauan lebih luas.

RS Mustika Medika rayakan HUT Keduanya.
Foto: RS Mustika Medika
RS Mustika Medika rayakan HUT Keduanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit Umum Mustika Medika menggelar acara puncak HUT RS Mustika Medika yang ke-2. Acara mengangkat tema “Dalam Semangat Kebersamaan Meningkatkan Kinerja demi Kesehatan Masyarakat”, untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi.

      

Baca Juga

Dalam acara HUT ke 2 rumah sakit tersebut, Dr Lisa Lutrisa selaku Direktur Rumah Sakit dalam pidatonya menyampaikan bahwa RS Mustika Medika yang telah genap berusia dua tahun berharap agar RS Mustika Medika bisa lebih berkembang dan memiliki jangkauan yang lebih luas agar dikenal oleh masyarakat di daerah Kota Bekasi. Selain itu beliau juga menyampaikan RS Mustika Medika merupakan rumah sakit milenial, dimana rumah sakit ini menggunakan fitur sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp untuk lebih dekat terhadap calon konsumen.

"Kami juga akan segera melayani pasien BPJS pada bulan Maret 2020,” katanya.

 

 

Perayaan HUT rumah sakit yang genap berusia dua tahun pada tanggal 11 Januari 2020 tersebut dimeriahkan dengan diadakannya acara lomba senam yang diikuti oleh ibu-ibu PKK wilayah Mustika Jaya. Selain acara lomba, pemberian member asuransi untuk para Kader daerah Mustika Jaya juga turut mengisi acara HUT perayaan RS Mustika Medika. Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada para anak yatim.

photo
RS Mustika Medika rayakan HUT keduanya dengan memberi santunan kepada anak yatim.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement