Jumat 24 Jan 2020 11:38 WIB

Maunya Jadi Artis, Remaja Ini Malah Jadi Korban Pencabulan

Modus pelecehan yakni korban diimingi akan jadi pemain figuran dalam sinetron.

Pelecehan seksual anak (ilustrasi).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pelecehan seksual anak (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelecehan seksual menimpa seorang remaja perempuan berinisial MR (13 tahun) di Duri Kepa, Jakarta Barat. Modusnya, korban dijadikan pemain figuran dalam sebuah sinetron.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, korban dicabuli oleh orang yang mengaku sebagai agensi figuran sinetron. Arsya menyebut, pelaku menjanjikan korban dapat menjadi model hingga pemain figuran sinetron.

Setelah korban percaya dengan iming-iming tersebut, pelaku menemukan celah untuk mencabuli korban. Tidak terima atas hal tersebut, korban pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Benar korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Barat dan kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan itensif kepada korban," kata Arsya saat dikonfirmasi, Jumat (22/1).

Arsya menuturkan, korban mengaku telah dicabuli sebanyak dua kali oleh pelaku. Hal itu terjadi saat korban diminta untuk bertemu dengan pelaku di sebuah hotel di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Setibanya di hotel tersebut korban dicabuli oleh pelaku," ujar Arsya.

Hingga saat ini, sambung dia, polisi sedang mengejar keberadaan pelaku agensi figuran sinetron tersebut. Arsya menyebut, pihaknya pun telah mengantongi identitas pelaku.

"Saat ini kami sudah mengantongi identitas pelaku yang mengaku sebagai agensi figuran sinetron dan tim kami sudah bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,"  imbuh dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement