Kamis 02 Jan 2020 17:52 WIB

Honda Civic Tabrak Truk, 3 Penumpang Meninggal

Korban meninggal adalah ibu dan anak penumpang Honda Civic.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
 Mobil Honda Civiv tabrak truk boks.
Mobil Honda Civiv tabrak truk boks.

jatimnow.com -- Mobil Honda Civiv bernopol AG 1795 KI yang berpenumpang satu keluarga mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah truk boks Mitsubishi Fuso nopol B 9279 YS di Jalan Tol Pandaan arah Kejapanan, Kamis (2/1/2020). Kanit PJR Jatim 2, AKP Amar Hadi mengatakan kerasnya tabrakan mengakibatkan 3 orang yang berada di mobil Honda Civic tewas. "Ada 3 yang meninggal yaitu ibu dan anaknya. Semuanya penumpang Honda Civic," katanya.

Ia menyebut, identitas ketiga penumpang yang tewas adalah Dewi Ferdiana (37), Syifa Aulia (10), dan Adhan Wijaya (2 bulan) asal Ploso, Selopuro, Kabupaten Blitar. Kronologi kecelakaan bermula saat Honda Civic yang dikemudikan Dariyanto (39), melaju dari arah Tol Pandaan menuju arah Tol Kejapanan atau tepatnya di KM 772.

Korban yang terluka dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong menjalani perawatan

Diduga suami korban mengantuk, mobil tersebut kemudian menabrak truk boks yang dikemudikan Abdul Khaq (49), warga Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus yang saat itu sedang parkir di bahu jalan karena ban kiri belakang kempes.

"Analisa kejadian akibat pengemudi Honda Civic mengantuk karena perjalanan dari Blitar sejak pukul 03.00 Wib menuju Surabaya," kata dia. Untuk penumpang Honda Civic yang selamat adalah Rehan Wijayanto (1,5) dan Dariyanto yang kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement