Jumat 27 Dec 2019 09:24 WIB

Pemkab Bogor Rilis Logo Sport and Tourism

Logo mencakup gunung, kujang, talas dan olahraga paralayang.

Bupati Bogor, Ade Yasin.
Foto: Istimewa
Bupati Bogor, Ade Yasin.

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Kabupaten Bogor memiliki keindahan alam, keanekaragaman budaya, potensi olahraga, dan tempat pariwisata yang luar biasa. Berdasarkan hal itu, Pemkab Bogor akan merilis logo terbaru bertema sport and tourism di acara Malam Harmoni Bogor pada Selasa, 31 Desember mendatang.

Bupati Bogor Ade Yasin, mengungkapkan bahwa branding logo Sport and Tourism ini sebagai upaya mengenalkan Kabupaten Bogor ke kancah Nasional dan Internasional.

"Logo ini merupakan upaya Pemerintah untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi kekayaan Kabupaten Bogor ke kancah nasional dan global," ujar Ade Yasin dalam rilisnya, Kamis (27/12).

Ade Yasin menambahkan, branding logo yang digunakan Pemkab Bogor ini memiliki makna filosofis yang terdiri dari gunung, kujang, talas, dan olahraga paralayang.

"Jika dijabarkan, masing-masing ciri logo tersebut punya makna tersendiri, ini menggambarkan bahwa Kabupaten Bogor sebagai daerah yang memiliki konsep perpaduan antara alam, budaya, dan olahraga," tutur politisi PPP tersebut.

Dihubungi terpisah, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan makna sport and tourism. "Logo ini melambangkan bahwa Kabupaten Bogor memiliki berbagai venue olahraga berstandar Internasional dan memiliki segudang potensi pariwisata," ujar Ketua DPC Gerindra tersebut.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Bogor Muliadi berharap dengan launchingnya branding logo baru ini upaya Pemkab. Bogor mewujudkan Kabupaten Termaju, Nyaman dan Berkeadaban dapat terwujud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement