Jumat 29 Nov 2019 22:09 WIB

Poltracking Raih The Most Trusted Company Of The Year 2019

Poltracking pernah meraih The Most Leading Company In Service Excellent of The Year

Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.
Foto: Istimewa
Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga riset opini publik, Poltracking Indonesia kembali meraih predikat The Most Trusted Company of The Year 2019. Ini merupakan penghargaan kesembilan yang diraih Poltracking.

Sebelumnya Poltracking meraih penghargaan The Most Leading Company In Service Excellent of The Year 2019'. Kali ini Poltracking meraih Penghargaan Best Winner Indonesia Bussiness Development Award 2019” untuk kategori “The Most Trusted Company Of The Year 2019.

“Kami ucapkan Selamat & Sukses kepada PT. Poltracking Indonesia yang menerima penghargaan “Best Winner Indonesia  Business Development Award 2019“ untuk kategori “The Most Trusted Company Of The Year 2019“ sebagai wujud ucapan terima kasih dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas” kata Ketua Penyelenggara, Yuli Nurliana di Bandung berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (29/11).

Yuli mengatakan penghargaan ini diberikan atas penilaian dan rekomendasi dari kementerian, media dan konsorsium swasta. Ada puluhan perusahaan yang direkomendasikan penghargaan ini karena disebut memberikan dampak nyata dan menginspirasi masyarakat.

“Apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya diberikan kepada perusahaan atau lembaga unggul. Berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi membanggakan, membuka mata dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Peneliti Poltracking Indonesia, Masduri, mengapresiasi penghargaan yang diberikan Indonesia Development Achievement Foundation. Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil jerih payah kerja keras tim Poltracking Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami Poltracking Indonesia. Penghargaan ini merupakan kerja keras Direktur Eksekutif Poltracking Bapak Hanta Yuda dan seluruh jajaran tim,” Kata Masduri.

Prestasi ini akan menjadi catatan emas bagi Tim Poltracking yang konsisten menjaga kepercayaan publik sehingga mampu memberi manfaat edukatif bagi masyarakat luas. Poltracking, dikatakan Masduri, akan terus berupaya memberikan karya terbaik dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus menjaga kredibilitas, terus berkarya dan berkontribusi membuka wawasan literasi politik masyarakat, untuk Indonesia yang demokratis dan bermartabat” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement