Jumat 22 Nov 2019 21:21 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warung Kosong Purwakarta

Pria tanpa identitas ditemukan meninggal di Warung Kosong di Kabupaten Purwakarta

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Mayat Pria: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warung Kosong Purwakarta
Mayat Pria: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warung Kosong Purwakarta

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di Jalan Raya Palumbon-Cirata, tepatnya di Kampung Sukagalih, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/11/2019).

AYO BACA : Bupati Purwakarta Minta Bantuan TNI/Polri Tindak Pencemar Sungai

Jasad itu ditemukan warga di sebuah warung kosong dengan mengenakan baju lengan pendek warna hitam dan celana pendek warna biru tua. Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Maniis AKP Suparlan. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengambil sidik jari korban. 

AYO BACA : Diduga Sopir Mengantuk, Bus Karyawan Tabrak Pembatas Jalan di Purwakarta

"Di dekat jenazah ada pakaian, jaket lengan panjang warna hitam dan biru, makanan kerupuk, kue, nasi, sarung motif kotak-kotak warna coklat hitam, dan sebuah payung warna biru. Korban berusia sekitar 65 tahun," kata Suparlan.

Berdasarkan keterangan warga, sekitar lima hari sebelum kejadian para saksi melihat korban berada di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu warga menduga korban merupakan gelandangan.

Salah seorang saksi bernama Ade Solihin (50) dan Paing (55) melintas di sekitar TKP dan melihat korban tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua warga itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Maniis.

"Saat ini korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Purwakarta," ujar Suparlan.

AYO BACA : Gara-gara Tanah Kas Desa, Kades di Purwakarta Terancam Penjara 20 Tahun

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement