Selasa 19 Nov 2019 15:09 WIB

Densus 88 Masih Geledah Rumah Teroris di Cirebon

Penggeledahan rumah dan tempat tinggal terduga teroris dilakukan secara bersama

Personel Tim Densus 88 Polri berjaga saat penggeledahan rumah
Foto: Antara/Ardiansyah
Personel Tim Densus 88 Polri berjaga saat penggeledahan rumah

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan saat ini tim masih melakukan penggeledahan rumah dan tempat tinggal enam orang terduga teroris yang diamankan Densus 88 Antiteror pada Senin (18/11).

"Saat ini sedang dilakukan penggeledahan (rumah dan tempat tinggal keenam terduga teroris)," kata Roland di Cirebon,Jawa Barat, Selasa (19/11).

Baca Juga

Roland mengatakan penggeledahan rumah dan tempat tinggal terduga teroris dilakukan secara bersama, di mana Polres Cirebon Kota hanya membantu saja. Karena untuk masalah penanganan kasus terorisme semua masuk ranah Densus 88. Dan saat ini enam TKP sedang digeledah.

"Polres hanya melakukan back up saja dan dari kami akan mengikuti penggeledahan di enam TKP. Dan saat ini sedang berlangsung," ujarnya.

Dia mengatakan enam tempat itu masing-masing di Kecamatan Kapetakan dan Gunungjati yang masuk Kabupaten Cirebon. Kemudian empat lainnya yaitu di Kesambi, Lemahwungkuk, Kalijaga dan Kalitanjung, Kota Cirebon. Dan semua terduga teroris sudah dibawa oleh tim Densus 88.

Roland mengaku untuk inisial terduga teroris yang diamankan juga belum mengetahui secara pasti, karena pihaknya belum mendapatkan informasi terkait itu.

"Untuk inisial kami juga belum tahu. Sedangkan barang bukti juga belum ada laporan dari tim lapangan," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement