Kamis 07 Nov 2019 23:25 WIB

Beli Pizza Kedua, Pelanggan Pizza Hut Cukup Bayar Rp 500

Rayakan pembukaan outlet ke-500, Pizza Hut beri promo spesial.

Pizza Hut membuka outlet ke 500 di Pizza Hut Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Pizza Hut membuka outlet ke 500 di Pizza Hut Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sarimelati Kencana Tbk selaku pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, meluncurkan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara, Jawa Barat, Kamis. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Pizza Hutt memberikan promo spesial diseluruh outlet-nya.

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Steven Christopher Lee, mengungkapkan bahwa pelanggan bisa memanfaatkan promo pembelian pizza kedua dengan harga miring. Pembelian pizza kedua seharga Rp 500 itu berlaku untuk makan di restoran mulai dari tanggal 5 November hingga 7 November 2019.

Khusus untuk outlet ke-500 Pizza Hut yang berlokasi di Golden City, pelanggan bisa mendapatkan voucher pizza gratis. Kesempatan itu terbuka bagi mereka yang melakukan pembelian mulai dari tanggal 29 Oktober 2019 sampai 12 November 2019.

photo
Pizza Hut membuka outlet ke 500 di Pizza Hut Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11).

Melalui peluncuran outlet ini, menurut Lee, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Lee mengatakan bahwa hadirnya outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat.

”Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif," jelasnya disela konferensi pers pembukaan outlet baru tersebut di Jakarta, Kamis (7/11).

Dalam waktu dekat, menurut Lee, pihaknya juga akan membuka outlet lainnya di beberapa daerah. Saat ini, Pizza Hud sudah memiliki outlet di lebih dari 80 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai dengan hari ini kami telah menambah 49 outlet baik dalam format Pizza Hut Restaurant, PHD, ataupun Pizza Hut Express,” ujar Steven.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement