Senin 04 Nov 2019 16:04 WIB

Pejalan Kaki Meninggal Dilindas Motor di Sambungmacan

Pengendara motor ugal-ugalan hingga menabrak pejalan kaki.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Ilustrasi Kecelakaan Kerja
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Kecelakaan Kerja

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan toko Gypsum Bogolan, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen, Ahad (3/11/2019) pagi. Satu orang tewas mengenaskan setelah digasak pengendara motor.

Kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor CB 150 dengan pejalan kaki. Korban meninggal dunia adalah pejalan kaki.

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi pukul 08.45 WIB. Motor Honda CBR B 6209 PJW itu dikendarai Ngesti Mergo Basuki (28) warga Kedungringin, Bangklean, Jati, Blora. Sementara pejalan kaki diketahui bernama Sunarno (58) warga Bogolan RT 1/1, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Kejadian bermula ketika motor Honda CBR melaju dari selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pejalan kaki menyeberang dari timur ke barat.

Karena jarak terlalu dekat dan honda CBR melaju kencang, pemotor gagal mengendalikan motornya. Motor tanpa ampun menghantam Sunarno itu hingga terjatuh.

Tubuh Sunarno malang itu kemudian terlindas motor. Ia meninggal usai mengalami pendarahan kepala, patah tangan kiri, patah kaki kanan, dan pendarahan hidung serta mulut. Sementara, pengendara motor hanya mengalami luka ringan dan dirawat di klinik setempat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan unit Laka. Ia menyebutkan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Wardoyo

The post Kecelakaan Maut di Karanganyar Sambungmacan. Pemotor Honda CBR Ugal-ugalan Gasak Kakek Hingga Tewas Mengenaskan  appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement