Ahad 03 Nov 2019 22:04 WIB

HUT ke-9, Gojek Apresiasi Para Mitra Kerjanya

Mereka dinilai memberikan kontribusi positif dengan memanfaatkan teknologi

Tampak dua CEO Gojek Kevin Aluwi (tiga dari kiri berdiri) dan Andre Soelistyo (enam dari kiri berdiri) berpose bersama ke-9 mitra Gojek
Foto: dok istimewa
Tampak dua CEO Gojek Kevin Aluwi (tiga dari kiri berdiri) dan Andre Soelistyo (enam dari kiri berdiri) berpose bersama ke-9 mitra Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, -- Tak terasa sembilan tahun sudah Gojek melayani kebutuhan akomodasi masyarakat perkotaan di Jakarta dan beberapa kota lain di Tanah Air. Strategi jangka panjang pun digelar guna memantapkan ambisi Gojek menjadi perusahaan asal Indonesia kelas dunia. 

Dalam perayaan ulang tahun ke-9 tersebut duo Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, Sabtu (2/11) mengapresiasi 9 pahlawan ekosistem yang mewakili jutaan mitra di dalam ekosistem Gojek. Mereka telah menunjukkan kinerja, integritas, serta melakukan inisiatif yang bermanfaat bagi orang banyak, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan.

"Mereka telah menginspirasi kami untuk terus berinovasi memberikan kontribusi positif bagi bangsa, dengan memanfaatkan teknologi,” tutur Andre.  Sejak berdiri pada 2010, Gojek telah dikenal luas karena pertumbuhan pesat yang sejalan dengan dampak sosial ekonomi yang dihasilkan di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. 

Saat ini Gojek berhasil menciptakan lebih dari 2 juta peluang penghasilan, menghubungkan lebih dari 500 ribu pengusaha makanan yang sebagian besar merupakan UMKM ke pasar yang lebih besar, dan aplikasinya diunduh lebih dari 155 juta kali oleh pengguna di beberapa negara Asia Tenggara.

Gojek juga telah mencetak kontribusi margin positif di hampir seluruh layanan utama kami, yaitu pesan-antar makanan dan minuman, pembayaran, serta transportasi online. Gojek juga telah berhasil mencetak 2 kali lipat pertumbuhan pendapatan dalam 12 bulan terakhir. 

Gojek akan terus memperkuat pengembangan tiga pilar produk yang paling dibutuhkan dan diminati pelanggan, yaitu  pesan-antar makanan dan minuman, pembayaran, serta transportasi. Pemanfaatan platform kerjasama Gojek dengan perusahaan lain terbaik di bidangnya (third-party platform) serta berinvestasi pada sarana penggunakan aplikasi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement