Kamis 31 Oct 2019 04:52 WIB

PPP Buka Pendaftaran, 7 Calon Bupati Cianjur Merapat

Dari 7 calon yang merapat baru dua yang mengambil formulir pendaftaran lewat PPP

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa
Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Enam bulan menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Cianjur 2020, setelah PDIP dan Gerindra, kini DPC PPP Cianjur mulai membuka pendaftaran penjaringan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan pendaftaran dimulai 14 Oktober hingga 30 Desember 2019.

AYO BACA : Pilkada Cianjur, Partai Non Parlemen Punya 151 Ribu Suara

"Bismillah, kami membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati mapun wakil bupati pada Pilkada Cianjur 2020," kata Jimmy di hadapan wartawan, Selasa (29/10/2019).

Jimmy mengakui, sudah ada 7 nama yang sudah melakukan komunikasi intensif. Ketujuh nama tersebut, yakni Ade Barkah Surahman, Herman Suherman, Deni Firdaus Suryaningrat, Fairuzillah, Brigjen (Purn) Anang Prananto, Hendang, dan

Mayjen (Purn) Tatang Jaenudin.

AYO BACA : Gerindra Buka Pendaftaran, Lima Balonbup Ambil Formulir

"Sudah udah ada 7 orang yang menjalin komunikasi dengan kami, tapi yang sudah mengambil formulir pendaftaran, yaitu Brigjen Anang Prananto dan Deni Firdaus Suryaningrat," ujarnya.

Menurut Jimmy, kebijakan penjaringan ini untuk menentukan pemimpin Kabupaten Cianjur yang punya visi ke depan. Hal ini bisa dibedakan dari visi dan misi setiap calon.

"Kami membutuhkan calon pemimpin yang siap bekerja menyejahterakan rakyat melalui syiar, bukan calon pemimpin yang hanya menebar janji-janji seperti syair," katanya.

AYO BACA : Anggaran Pilkada Tak Optimal, KPU Ogah Disalahkan

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement