Kamis 24 Oct 2019 21:44 WIB

Danrem Surakarta Mendadak Sambangi Desa Terpencil, Ada Apa?

Danrem Surakarta Kolonel Inf Rafael Granada Baay mendadak menyambangi Sragen

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rafael Granada Baay mendadak menyambangi Sragen, Kamis (24/10/2019) siang. Kedatangan Danrem bukan karena situasi darurat.

Akan tetapi kedatangan Danrem secara khusus untuk menyambangi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen. Desa Srawung memang termasuk salah satu desa terpencil yang ada di wilayah Sragen Utara.

Danrem 074/Wrt hadir dengan didampingi Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto. Dalam kunjungan tadi siang, Kolonel Inf Rafaell Granada Baay  meninjau pengecoran jalan penghubung Dukuh Bendorejo dan Dukuh Nambangan, Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen.

Jalan yang dicor memiliki panjang 1.069 meter, dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,12 meter. Danrem juga berkesempatan meninjau Madrasah Mathali’ul Hikmah di Desa Srawung dan memberikan bantuan berupa keramik untun pembangunan masjid yang diserahkan kepada Ustad Suparno.

Menurut Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, kunjungan kerja Kolonel Inf Rafael Granada Baay ke dalam rangka peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas kinerja satuan bawah guna memberikan masukan dan motifasi dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement