Rabu 23 Oct 2019 04:15 WIB

Purbaleunyi Arah Jakarta Kembali Dibuka Usai Ledakan

Jasa Marga kembali membuka jalur Purbaleunyi arah Jakarta usai bertemu kepolisian

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Lajur arah Jakarta di tol Purbaleunyi
Lajur arah Jakarta di tol Purbaleunyi

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Jasa Marga Cabang Purbaleunyi setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kembali membuka seluruh lajur arah Jakarta di tol Purbaleunyi. Pembukaan lajur ini dilakukan setelah pipa minyak milik Pertamina meledak di Cimahi, Selasa (22/10).

AYO BACA : Kebakaran Pipa Pertamina Diduga Akibat Tancapan Benda Keras

“Dibuka pukul 17.18 WIB dan pengguna jalan dapat melintas dengan normal,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan resminya, Selasa (22/10).

AYO BACA : Ledakan Pipa, Polrestabes Bandung Rekayasa Sejumlah Jalur Masuk Tol

 

Sementara itu, untuk Jalan Tol Purbaleunyi arah Cileunyi saat ini masih ditutup dan sedang dalam persiapan pembukaan lajur secara bertahap. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi masih dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur. 

Saat ini proses penanganan kebakaran oleh pihak terkait masih berlangsung. Tidak ada korban dari pengguna jalan. Hingga informasi ini diberikan pada pukul 17.30 WIB, Jasa Marga masih terus memonitor kondisi di lapangan.

AYO BACA : Ledakan Pipa Pertamina di Cimahi, Seorang Pekerja Tewas

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement