Selasa 22 Oct 2019 19:27 WIB

Truk Bermuatan 25 Petani Terguling di Ngawi, Satu Meninggal

Truk itu tergelincir masuk ke areal persawahan dan terguling.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
truk terguling ke sawah.
truk terguling ke sawah.

jatimnow.com -- Sebuah truk yang ditumpangi 25 orang buruh tani, terguling di Jalan Raya Ngawi-Kwadungan, Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi, Selasa (22/10/2019). Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, 25 orang buruh tani itu semuanya menumpang pada bak truk. Setelah truk terguling, satu orang tewas di lokasi kejadian dan tiga lainya luka-luka.

"Truk itu melaju dari arah Kwadungan menuju Ngawi," terang Yanto.

Yanto menjelaskan, Truk Colt Diesel bernopol AE 8513 EB itu disopiri Eko Suroso (43), warga Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan, Ngawi. Saat sampai di TKP, truk itu melalui jalan tanah yang bergelombang.

"Truk itu tergelincir masuk ke areal persawahan dan terguling. Diduga sopir kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju truknya," ujar Yanto.

Dari pendataan anggota Unit Laka Satlantas Polres Ngawi, satu orang yang tewas di lokasi kejadian yaitu Sulastri (58) warga Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kota Madiun. Ia meninggal dunia diduga akibat tergencet bodi truk.

Sedangkan tiga orang yang mengalami luka yaitu Salem (60), Supatmi (60) dan Tukinem (60), semuanya warga Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan, Ngawi. Mereka sudah dibawa ke Puskesmas Kwadungan untuk mendapatkan perawatan.

"Truk sudah kami evakuasi dan kami amankan di Kantor Unit Laka. Sopirnya tengah kami periksa," tambah Yanto.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement