Senin 21 Oct 2019 19:44 WIB

Modena Luncurkan Water Dispenser Berteknologi BioPad

Efek yang paling signifikan yakni kualitas tidur yang lebih baik.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Product Marketing Manager PT MODENA Indonesia Hendrik Senjaya, Vice President PT MODENA Indonesia Robert Widjaja dan Marketing Group Head PT MODENA Indonesia Novi Hariyanti (kiri-kanan) memperlihatkan Water Dispenser MODENA DD 718 L pada acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (26/6). Produk ini menggunakan teknologi BioPad yang akan menghasilkan air dengan molekul  hexagonal.
Foto: Darmawan/Republika
Product Marketing Manager PT MODENA Indonesia Hendrik Senjaya, Vice President PT MODENA Indonesia Robert Widjaja dan Marketing Group Head PT MODENA Indonesia Novi Hariyanti (kiri-kanan) memperlihatkan Water Dispenser MODENA DD 718 L pada acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (26/6). Produk ini menggunakan teknologi BioPad yang akan menghasilkan air dengan molekul hexagonal.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Modena Indonesia meluncurkan produk baru yakni water dispenser berteknologi BioPad. Produk ini disebut Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L. 

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Yogyakarta Joko Santoso mengatakan, pemanfaatan BioPad ini merupakan yang pertama di Indonesia. Melalui produk ini, dapat memproduksi air heksagonal. 

"Dengan inovasi ini, Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan air yang berkualitas. Tapi juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif tubuh," kata Joko di Yats Colony Hotel, Yogyakarta, Senin (21/10). 

Air heksagonal sendiri merupakan jenis air minum yang berkualitas. Hal ini tentu menjadi salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. 

Terlebih, air heksagonal ini dinilai sulit untuk ditemukan saat ini karena banyaknya pencemaran. Selain menjaga kesehatan, jenis air ini juga dapat menciptakan keseimbangan dalam tubuh. 

"Kini dengan terobosan teknogi (Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L ), air heksagonal dapat diproduksi," ujarnya. 

Ia menjelaskan, teknologi BioPad sendiri akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi segi enam. Hal ini juga biasa disebut sebagai formasi heksagonal. 

"Ruang kosong di tengah formasi, heksagonal ini lah tempat di mana oksigen diikat. Sehingga, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibanding air minum biasa," jelasnya. 

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, kata Joko, air heksagonal ini juga mampu membantu detoksifikasi tubuh. Termasuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. 

Efek yang paling signifikan dirasakan setelah rutin mengkonsumsi air heksagonal yakni kualitas tidur yang lebih baik. "Air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran," jelasnya. 

Water dispenser ini juga diklaim menggunakan bahan yang berkualitas. Joko menjelaskan, material food grade serta tangki anti karat dipilih sebagai jaminan akan kemananan dan kebersihan air yang dihasilkan. 

Bottom load system juga ditanamkan guna memberi kemudahan saat mengganti galon. Sedangkan, fitur child lock menjadi proteksi tersendiri saat produk diakses oleh anak-anak. 

Selain itu, fitur smart censor compressor juga dipasang. "Sensor ini mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan dan pendinginan air. Sehingga dapat menghemat energi," jelasnya. 

Dari segi tampilan, desain yang stylist dan elegan juga ditambahkan pada Water Dispenser Modena DD Salutare 1781 L. Yang mana, desain ini memang menjadi identitas dari produk-produk Modena.  

"Dengan material black stainless bermutu terbaik, produk ini memiliki desain menawan dan kilau warna hitam elegan. Ini menambah kesan modern dan mewah dalam interior rumah," kata Joko. 

Hadirnya produk ini, katanya, sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi. Yakni menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat menunjang gaya hidup sehat. 

Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L ini sudah dilurcurkan sejak Juli 2019 lalu. Saat ini, penjualannya pun sudah mencapai Yogyakarta dan daerah lainnya yang menjadi cabang Modena. 

Terkait penjualan Water Dispencer Modena DD Salutare 7181 L di DIY sendiri, rata-rata penjualan produk ini mencapai 10 hingga 15 unit per bulannya. Sementara, untuk semua produk water dispenser Modena, rata-rata penjualannya mencapai 100 unit di DIY. 

"Kalau untuk all produk dispenser kita di cabang Yogyakarta, kurang lebih sembilan bulan ini hampir 1.000 unit. Per bulan bisa 100 unit," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement