Sabtu 19 Oct 2019 14:26 WIB

Jelang Pelantikan, Foto Jokowi-Ma’ruf Amin Laku Keras

Pembeli datang dari kalangan dunia pendidikan, lembaga, dan perusahaan swasta.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIHIDEUNG, AYOBANDUNG.COM – Menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih, besok, Minggu (20/10/2019), penjual foto Jokowi-Ma’ruf Amin di Jalan Cihideung, Kota Purwakarta, menuai berkah. Daganganya laku dibeli masyarakat dari berbagai kalangan.

Para pedagang di kawasan tersebut awalnya berjualan aksesori dinding dan kaligrafi. Namun, dari pantauan Ayotasik.com, Sabtu (19/10/2019), mereka menambahkan foto Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin.

Para pegadang mengaku mendapatkan berkah menjelang pelantikan. Sejak dirilis, foto pemimpin bangsa lima tahun ke depan itu laku keras dibeli masyarakat. 

AYO BACA : Foto Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pasar Jatinegara Tampak Berbeda

 

Pembeli datang dari kalangan dunia pendidikan, lembaga, dan perusahaan swasta. Dalam sehari, foto presiden terpilih bisa laku 20 hingga 40 buah.

"Sehari kemarin saja saya jual 40 buah, Pak. Sekarang sudah ada yang pesan seratus dari wilayah Tasikmalaya," kata Zulfi.

Harga yang dipatok untuk satu pasang foto presiden dan wakil presiden mencapai Rp110.000. Harga tersebut nyatanya tidak menyurutkan minat konsumen.

AYO BACA : Bawa Tamu Negara, Para Sopir Mobil Pelantikan Presiden Dilatih Khusus

Penjual juga memastikan bingkai foto presiden tersebut kuat dan mampu bertahan lima tahun ke depan.

"Harganya Rp110.000, sepasang itu, Pak. Banyak yang  beli ini tinggal satu padahal sediakan 50 kemarin, Alhamdulillah," tambah Zulfi.

Pedagang lainnya, Ogi, mengaku mendapatkan foto pasangan presiden dan wakil presiden dari Surabaya. Mereka kemudian mencetak dan membingkainya dengan maksimal.

“Alhamdulilah berkah, berharap juga besok pelantikan berjalan aman dan lancar, dan mampu membawa perubahan ekonomi untuk masyarakat kecil seperti saya lima tahun ke depan,“ tutur Ogi.

AYO BACA : H-1 Pelantikan Presiden, Polres Cirebon Sisir Pantura dan Gereja

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement