Sabtu 19 Oct 2019 21:50 WIB

BEI Solo Hadirkan Investor Saham Kelas Kakap Lo Kheng Hong

Bursa Efek Indonesia (BEI) Solo menghadirkan investor saham kelas kakap

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Ilustrasi Indeks Harga Saham
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Indeks Harga Saham

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Bursa Efek Indonesia (BEI) Solo menghadirkan investor saham kelas kakap, Lo Kheng Hong. dalam seminar motivasi pada 26 Oktober 2019 di Solo Hotel. Motivasi dan inspirasi Lo Kheng Hong di sunia pasar saham diharapkan mampu menciptakan 1.000 investor baru di Solo Raya.

Kepala BEI Solo, Wira Adibrata menuturkan, Lo Kheng Hong sebagai Warren Buffet-nya Indonesia merupakan investor value Indonesia jenis individu yang telah mendunia.

“Dia membeli saham yang rendah dan tengah turun. Kemudian dia analisa kekurangannya dan sekarang dia sudah memiliki lebih dari 20 perusahaan,” paparnya, Jumat (18/10/2019).

Kehadiran Lo Kheng Hong untuk memberikan motivasi pada semua masyarakat Solo tentang perjuangannya di dunia pasar modal hingga akhirnya memiliki aset triliunan rupiah.

“Dalam kesempatan yang sama akan ada tiga kegiatan sekaligus mulai dari sekolah pasar modal, analisa ringkas keuangan dan motivasi dari Lo Kheng Hong. Kita harapkan akan tercipta 1000 investor baru dari kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Peserta seminar tidak dipungut biaya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hanya saja peserta wajib membuka rekening saham.

“Dan bukti pembukaan rekening saham ini yang akan menjadi tiket masuk kegiatan. Kita terapkan bahwa mereka, peserta ini mengeluarkan uang untuk diri mereka sendiri. Dan harapannya setelah mengikuti seminar akan langsung dipraktekkan dengan investasi saham,” tandas Wira.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement