Rabu 16 Oct 2019 19:47 WIB

Polisi Usut Kematian Pelajar yang Tewas karena Tawuran

10 pelajar diamankan pihak kepolisian.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Sebanyak 10 orang pelajar telah diamankan oleh anggota kepolisian Reskrim Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (16/10). Para pelajar tersebut diduga terlibat dalam tawuran pelajar yang menewaskan satu orang pelajar di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (15/10).

"Kami masih memeriksa 10 pelajar terduga tawuran pelajar. Dalam pemeriksaan tersebut diharapkan dapat mengetahui siapa pelaku yang membacok seorang pelajar yang akhirnya meninggal dunia," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (16/10).

Baca Juga

Menurut Triharijadi, dari para pelajar yang diamankan, petugas mengamankan sebilah celurit. "Sekarang anggota masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait tawuran yang memakan korban jiwa ini," terangnya.

Dia mengutarakan, untuk mengantisipasi serangan balasan dari kedua belah pihak sekolah, anggota meningkatkan patroli dengan cara mobile. "Kami masih mencari pelaku yang menyerang korban dengan disabet menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka bacok di kepala dan punggung," tegas Triharijadi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement