Ahad 06 Oct 2019 22:30 WIB

Kabur dari Sukabumi, Pelaku Curanmor Tewas Ditembak Polisi Cianjur

Seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas ditembak kepolisian Cianjur

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas ditembak kepolisian di wilayah Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur. Pria itu berusaha melarikan diri usai dikejar jajaran Polres Sukabumi kota.

AYO BACA : Positif Pakai Obat Penenang, 66 Pelajar Sukabumi Diserahkan ke BNN

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, pelaku melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Sukalarang, Kota Sukabumi itu. Setelah tertembak polisi, pelaku sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Cianjur.

AYO BACA : Kapolres Sukabumi Jamin Keselamatan Wartawan

Namun akibat luka yang dideritanya, pelaku tewas dan sempat tersimpan di lemari pendingin Kamar Mayat RSUD Cianjur, hingga akhirnya dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pelaku sempat mendapat penanganan medis di IGD, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Informasinya sempat melarikan diri saat hendak ditangkap petugas dari Mapolres Sukabumi. Jenazah sudah dibawa pihak keluarga," kata seorang perawat yang minta namanya tidak dicantumkan.

Polres Cianjur akan berkordinasi dengan Polres Sukabumi guna pengembangan kasus pencurian kendaraan bermotor ini. Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto mengatakan pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Polres Sukabumi terkait kasus pencurian sepeda motor, hingga petugas harus melakukan tindakan tegas.

"Koordinasi dilakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain atau jaringan dari pelaku, penadah atau kemungkinan pelaku memang sudah DPO sebelumnya," kata Budi, Minggu (6/10/2019).

AYO BACA : Polres Sukabumi Razia Angkutan Umum Pembawa Pelajar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement