Sabtu 07 Sep 2019 08:52 WIB

3 Balon Tersingkir, Ini 5 Calon Kades di Sragen

Pesta demokrasi tingkat desa akan digelar di beberapa desa di Sragen.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM ---  Proses seleksi bakal calon di Pilkades Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, berakhir Jumat (6/9). Tiga bakal calon harus menerima kenyataan terlempar dari persaingan sehingga gagal maju Pilkades.

Hasil seleksi akhir menempatkan lima nama untuk berlaga di Pilkades yang akan digelar serentak bersama 166 desa di Sragen pada 26 September mendatang. Camat Sambungmacan, David Supriyadi, mengatakan hasil seleksi pihak ketiga terhadap bakal calon di Pilkades Sambungmacan sudah diumumkan

Ada lima nama calon yang lolos. Mereka masing-masing Tugimin, Sugondo, Bondan Pratiwi, Sudar dan Agung Yuwono.

Dengan lolosnya lima calon, maka ada tiga nama yang tereliminasi gagal manggung. Yakni Lismanto, Suwardi dan Suwarno.

“Sudah diumumkan tadi dan langsung dilanjutkan pengundian nomor urut,” papar David kepada Joglosemarnews.com, Jumat (6/9/2019) petang.

Lebih lanjut disampaikan, untuk tahapan selanjutnya tinggal menunggu kampanye penyampaian visi misi yang dijadwalkan mulai 18 September 2019 seperti jadwal tahapan Pilkades serentak di desa lainnya.

David memastikan kendati harus melalui proses seleksi, situasi di desa tersebut relatif kondusif. Ia berharap semua bisa menjaga situasi sehingga Pilkades bisa berjalan lancar dan aman.

Nomor Urut dan Nama Calon Pilkades Desa SAMBUNGMACAN Sragen:

no 1 Tugimin SPdi

no 2 Sugondo

no 3 Bondan Pratiwi AMd

no.4 Sudar SP

no 5 Agung Yuwono

Sumber: Muspika 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement