Rabu 28 Aug 2019 01:13 WIB

Harapan Manajemen Persib Usai Datangkan Kiper Anyar

Persib Bandung resmi mendatangkan Dhika Bayangkara sebagai kiper anyar

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung resmi mendatangkan Dhika Bayangkara sebagai kiper anyar untuk putaran kedua musim 2019. Pemain berusia 28 tahun itu akan mengisi satu slot kosong di sektor penjaga gawang Persib. 

AYO BACA : Proses Panjang Persib Datangkan Kiper Anyar Putaran Kedua Musim 2019

Sebelumnya, skuat Maung Bandung hanya memiliki dua penjaga gawang, I Made Wirawan dan Aqil Savik. Sementara itu, Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kering dan dipastikan absen sampai akhir musim 2019.

AYO BACA : Dhika Bhayangkara Jadi Kiper Anyar Persib Bandung

Dengan kedatangan pemain anyar ini, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono berharap penjaga gawang kelahiran Kuningan itu mampu memberikan kontribusi bagi Pangeran Biru.

"Sekarang kami perkenalkan Dhika Bayangkara. Kami berharap dia bisa menambah kekuatan di kiper. Kita berharap mudah-mudahan dengan adanya Dhika ini performa Persib bisa makin baik, dan tentunya menjadi penjaga gawang andal. Mohon doanya Persib di satu putaran pertama yang menyisakan PSS Sleman dan di putaran dua bisa semakin meningkat dan kebersamaa tim bisa terjaga," ungkap Kuswara dalam sesi perkenalan pemain baru di Graha Persib, Selasa (27/8/2019).

Di sisi lain, Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengungkapkan, eks kiper PSS Sleman itu bakal dikontrak sampai akhir Liga 1 2019. Diketahui, selama di klub terdahulunya, Dhika tak sekali pun diturunkan selama putaran pertama Liga 1 2019.

"Durasi kontrak sampai akhir kompetisi musim ini dengan durasi perpanjangan sampai tahun depan. Kenapa cuma sampai akhir musim: ada opsi perpanjangan," ujarnya.

AYO BACA : Ini Kesan Dhika Bayangkara Jadi Kiper Anyar Persib Bandung

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement