Rabu 03 Jul 2019 19:01 WIB

Anies: Dompet Dhuafa Terdepan Selesaikan Masalah Kemanusiaan

Anies berharap Dompet Dhuafa terus menjadi contoh pengelolaan yang professional.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
Foto: Republika/Mimi Kartika
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan dari masyarakat sangat berarti untuk Dompet Dhuafa, salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Anies mengatakan 26 tahun Dompet Dhuafa telah menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan masalah kemanusiaan.

Anies menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dari mulai pendirian sampai dengan kegiatan hari ini. Anies berharap Dompet Dhuafa terus menjadi contoh pengelolaan yang professional, akuntabilitas yang luar biasa.

Baca Juga

"Ini semua akan membuat lebih banyak lagi dari seluruh komponen masyarakat yang mau menunaikan kewajibannya melaksanakan kesempatan berpahala lewat organisasi seperti Dompet Dhuafa dan seperti semangatnya, Jangan Takut Berbagi mari kita terlibat, mari kita ikut mendukung, Selamat untuk Dompet Dhuafa, insyaa Allah 26 tahun kemarin 26 tahun penuh berkah,” ujar Anies seperti dalam siaran pers.

Di usianya yang ke 26 ini, Dompet Dhuafa juga semakin mengukuhkan Namanya di papan atas Top Brand Nasional dengan hasil sebagai Lembaga nomor satu Top Brand Badan Zakat dan Amal dengan nilai 32,6 persen. Dengan hasil ini, semoga menjadikan Dompet Dhuafa tetap sebagai Lembaga yang profesional, istiqomah dalam mengemban amanah umat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement