Selasa 25 Jun 2019 14:34 WIB

Kelelahan, Wali Kota Tri Rismaharini Diminta Istirahat

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengalami kelelahan sehingga diminta istirahat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Christiyaningsih
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini duduk di dalam Suroboyo Bus di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/1/2019).
Foto: Antara/Didik Suhartono
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini duduk di dalam Suroboyo Bus di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengalami kelelahan sehingga dokter menyarankannya untuk istirahat. Kabag Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser mengungkapkan sejatinya, Risma berangkat ke Jakarta untuk mengikuti suatu kegiatan.

Akan tetapi karena merasa kelelahan, Risma mencoba memeriksakan dirinya ke Rumah Sakit Shoewandhie. Dokter menyatakan Risma memang mengalami kelelahan sehingga disarankan untuk istirahat.

Baca Juga

Risma pun membatalkan kegiatannya di Jakarta dan memilih untuk beristirahat. Fikser menambahkan, Risma hingga saat ini masih berada di RS Soewandhie namun tidak harus menjalani rawat inap.

"Jadi ibu itu cuma disuruh istirahat. Tadi pagi kan ibu ada agenda di Jakarta. Karena merasa kelelahan, sebelum berangkat ibu kontrol ke RS Soewandhie. Ternyata dokter menyuruh istirahat," kata Fikser saat dikonfirmasi Republika, Selasa (25/6).

Namun demikian, Fikser memastikan Risma tidak mengalami sakit serius dan hanya mengalami kelelahan. Bahkan ia tidak harus menjalani rawat inap. Fikser juga mrmastikan besok Risma sudah bisa menjalankan kegiatan sebagaimana mestinya mengingat sudah ada agenda yang harus dijalankan.

"Jadi tidak dirawat inap, cuma disuruh istirahat. Ini sebentar lagi ibu sudah keluar dari rumah sakit untuk istirahat. Besok sudah kembali aktivitas lagi karena besok sudah ada agenda lagi. Enggak ada sakit cuma kelelahan saja," ujar Fikser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement