Senin 20 May 2019 08:24 WIB

Pemburu Preman Jakbar Tangkap Lima Orang akan Tawuran

Lima orang tersebut ditangkap saat berkumpul untuk tawuran.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ani Nursalikah
Borgol. Ilustrasi
Foto: Antara/Zabur Karuru
Borgol. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima pelaku tawuran di arteri Jalan Permata Hijau, Jakarta Barat, Ahad (19/5). Lima orang tersebut ditangkap saat berkumpul untuk melakukan penyerangan.

"Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran, kemudian kita langsung bergerak dan mengamankan lima tersangka," kata Pimpinan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/5).

Baca Juga

Tamim menjelaskan, saat itu anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat sedang melaksanakan patroli daerah sekitaran arteri Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah mendapat laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di lokasi tersebut, tim langsung mengamankan sejumlah tersangka.

Selain menangkap lima orang pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu klip daun ganja, satu busur serta tiga anak panah, satu badik, dan dua unit sepeda motor.

"Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku  tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement