Ahad 05 May 2019 14:34 WIB

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan Terbungkus Plastik

Jasad bayi laki-laki itu ditemukan di atas rumah kontarakan salah seorang warga

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani
Bayi meninggal - ilustrasi
Foto: blogspot.com
Bayi meninggal - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jasad seorang bayi ditemukan warga dalam sebuah kantong plastik hitam, Ahad (5/5) pagi. Bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di atas rumah kontarakan salah seorang warga di Jalan Beting Remaja, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

“Awalnya jasad bayi itu ditemukan oleh warga yang tinggal di sebelah tempat penemuan jasad tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Andri Soeharto saat dikonfirmasi, Ahad (5/5).

Ia menyebut, warga merasa curiga saat melihat bungkusan plastik hitam tersebut. Ketika warga mencoba mengambil plastik itu menggunakan kayu, rupanya terbungkus bayi laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bayi.

Menurut keterangan saksi, kata Andri, sebelum jasad bayi itu ditemukan, sekitar pukul 03.40 WIB, seorang warga sempat melihat sepasang remaja laki-laki dan perempuan yang bertengkar di dekat lokasi kejadian. Keduanya terlihat membawa sebuah bungkusan plastik berwarna hitam.

Namun, Andri belum dapat memberikan keterangan lebih jauh. ia menuturkan, pihaknya saat ini masih terus mendalami kasus tersebut dan mencari tahu motif dari peristiwa itu.

“Saat ini, jasad bayi telah dibawa ke RSCM guna dilakukan visum,” imbuh Andri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement