Rabu 01 May 2019 01:42 WIB

South City Gandeng GoWork Rancang Konsep Hunian Terintegrasi

GoWork selaku mitra operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas

SouthCity menggandeng menjadikan GoWork, sebagai mitra strategis untuk merealisasikan ide hunian coliving.
Foto: istimewa
SouthCity menggandeng menjadikan GoWork, sebagai mitra strategis untuk merealisasikan ide hunian coliving.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyedia jasa coworking space terbesar di Indonesia, GoWorkbekerjasama dengan PT. Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity), selaku pengembang SouthCity, untuk membangun hunian apartemen pintar dengan konsep integrasi coliving dan coworking pertama di Indonesia, The Parc di Pondok Cabe, Jakarta Selatan. 

“Kami merancang apartemen The Parc untuk menjadi sebuah manifestasi dari kehidupan komunal masa kini,” ungkap Peony Tang, CEO & Direktur,SouthCity, dalam siaran persnya, Rabu (1/4).

Menurut Peony, The Parc tak sekedar menjadi sebuah hunian. Tetapi juga sebagai ruang untuk melahirkan gagasan terbaik, sambil membangun hubungan harmonis penuh makna antar tetangga sehingga dirancang dengan jajaran fasilitas yang mendorong semangat tersebut.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, SouthCity menggandeng menjadikan GoWork, sebagai mitra strategis untuk merealisasikan ide tersebut. Dalam kerjasama ini, GoWork selaku mitra operator untuk mengadakan berbagai kegiatan komunitas, akan menyediakan fasilitas coworking space dan juga fasilitas lain yang memungkinkan penghuninya berbagi dan berkolaborasi (collaboration enabler). 

GoWork telah memiliki pengalaman dalam mengoperasikan 35.000-meter persegi coworking space yang tersebar di 17 titik strategis pada pusat bisnis dan gaya hidup Jakarta dan Bali, dengan komunitas aktif berjumlah lebih dari 9.000 anggota.

“Kemitraan strategis ini adalah jenis kerjasama pertama dan terbesar di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini kami dapat turut mendukung semangat dan memenuhi cita-cita SouthCity dalam mengembangkan hunian dengan filosofi ‘work, life, and play’,” ujar Vanessa Li, CEO, GoWork.

Saat ini, The Parc telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 60% dari total 392 unit di tower pertama. Demi keterjangkauan yang menjadi kendala utama kaum Millennials yang ingin memiliki hunian, The Parc menyediakan skema pembayaran ringan yaitu dengan cicilan sebesar Rp 99.000 per hari, yang tentunya memberikan angin segar bagi konsumen dan/atau calon penghuni, terutama kaum Millennials.

The Parc Apartemen terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan bertotal 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun 2019menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-36,66 m2) dan 2 Bedroom (45,10 m2). Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement