Sabtu 13 Apr 2019 21:35 WIB

Rejo: Kampanye Jokowi Sangat Menggembirakan

Massa kampanye di Senayan merupakan bukti warga mencintai Joko Widodo.

Red: EH Ismail
Relawan Jokowi (Rejo)
Relawan Jokowi (Rejo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Relawan Jokowi (Rejo) menilai kampanye di Gelora Bung Karno (GBK) hari ini menggembirakan hati masyarakat. Mereka rela datang ke sana untuk bergabung bersama pendukung dari berbagai daerah.

“Ini rapat umum rakyat yang luar biasa. Bila Tuhan sudah berkehendak, maka tidak satu kekuatanpun yang mampu menolaknya,” kata Ketua umum Relawan Jokowi, HM Darmizal MS usai mendengarkan pidato politik capres Jokowi di GBK, Senayan.

Pihaknya telah mengirimkan lebih dari 21 ribu anggota dari berbagai daerah ke GBK. “Jumlah kami kecil, hanya seperti sinaran sepotong lilin di tengah pancaran cahaya mentari. Demikian perumpamaan ramainya manusia yang hadir pada kampanye Rapat akbar putaran akhir paslon 01 Jokowi-Amin," kata Darmizal.

Pendiri partai Demokrat ini menjelaskan, kampanye akbar pamungkas ini sungguh keramaian pesta yang sangat menggembirakan. Massa di sana merupakan bukti warga mencintai Joko Widodo. Mereka dinilai sebagai mayoritas rakyat yang ingin Jokowi melanjutkan pembangunan yang telah berjalan.

Pascapembangunan infrastruktur yang dipercepat dilanjutkan dengan program pembangunan sumber daya manusia (SDM) secara besar-besaran. Kemudian akan dijalankan bersama ulama besar KH Ma'ruf Amin.

Saat ini rakyat sudah menunggu program Jokowi seperti KIP Mahasiswa, Kartu Pra Kerja bagi lulusan sekolah yang ingin bekerja dan Kartu Sembako Murah bagi emak-emak untuk kebutuhan rumah tangga.

“Jokowi memang luar biasa, beliau dan Ma'ruf Amin mewakafkan dirinya dengan segala kemampuan yang ada untuk kemajuan Inedonesia. Bagi saya ini adalah hari Sabtu yang luar biasa. Sabtu ini rasanya memang diperuntukkan  masyarakat luas sebagai penghargaan sekaligus pembuktian bahwa Jokowi-Amin adalah kebutuhan terkini untuk Indonesia Maju,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement