Sabtu 30 Mar 2019 23:37 WIB

Jokowi: Persahabatan Saya dengan Prabowo tak akan Putus

Dalam debat capres, Jokowi mengatakan tetap bersahabat dengan Prabowo.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bayu Hermawan
Capres nomor urut 01 Joko Widodo mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Capres nomor urut 01 Joko Widodo mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan persahabatan dengan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tidak akan terputus meski bersaing dalam kontestasi Pilpres 2019. Hal itu disampaikannya dalam pernyataan penutup debat capres keempat di Jakarta, Sabtu (30/3).

"Pak Prabowo, saya ini senang naik sepeda, dan sering ketika naik sepeda rantai putus, tapi percayalah pada saya pak Prabowo, bahwa rantai persahabatan kita , saya dan Prabowo yakinlah tak akan pernah putus, juga tali persahabatan saya dengan pak Maruf Amin dengan pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno, yakinlah insyallah tidak akan pernah putus tali persahabatan tali silaturahmi diantara kita," ujar Jokowi saat memberikan pernyataan penutup dalam Debat Capres di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (30/3).

Baca Juga

Jokowi berharap melalui debat capres dapat memberi manfaat bagi rakyat Indonesia. Termasuk menjadi jalan bagi para calon pemilih untuk menambatkan pilihannya dengan mendengarkan pendapat dari dirinya atau dari Prabowo.

"Namun, kita jangan pernah lupa, bahwa yang terpenting bukanlah tentang debat, melainkan adalah tentang masa depan dan kesejahteraan rakyat kita Indonesia," kata Jokowi.

"Juga tentang memahami dan menyayangi rakyat , negara dan bangsa ini. Juga bagaimana tentang mendengarkan mencarikan solusi persoalan-persoalan negeri ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement