Jumat 29 Mar 2019 17:04 WIB

Rachmawati: Ini Tahun Penentuan, Mau Berubah atau Tetap?

Rachmawati meminta pendukung Prabowo berjuang memenangkan pasangan 02 itu.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Teguh Firmansyah
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).
Foto: Antara/M Ibnu Chazar
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Calon presiden Republik Indonesia 2019-2024 no urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan mengadakan kampanye terbuka di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3).

Dari pantauan Republika.co.id, salah satu jurkam dari Partai Berkarya Priyo Budi Santoso melakukan orasi dukungan terhadap Prabowo. Dalam orasinya Priyo mengatakan, ia diutus hadir untuk mendukung Prabowo dan juga mandat dari Tommy Suharto selaku ketum partainya.

Baca Juga

Rahmawati Soekarnoputri juga hadir dalam acara tersebut. Ia berorasi dalam bahasa Sunda dan mengatakan agar pemilu tahun ini berjalan adil.

Ia menginginkan para pendukung 02 untuk memiliki tekad dan berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga. "Ini tahun penentuan, mau berubah atau tetap ?," seru adik Megawati Soekarnoputri itu.

Di lokasi kampanye terlihat para orang tua yang membawa anak-anaknya untuk menghadiri acara tersebut.  Jarkasih (45) salah satu pendukung 02 asal Pasirlaja sengaja datang bersama istri dan anaknya yang baru sekolah. Ia datang ke Pakansari untuk mendukung Prabowo dan juga untuk melepas penat.

"Datang ke sini iseng aja, mumpung anak juga mau libur besoknya," ujarnya kepada Republika.co.id, Jumat (29/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement