Sabtu 09 Mar 2019 21:20 WIB

Nyai Wury Ingatkan Kiai Maruf Jaga Kesehatan Jelang Debat

Nyai Wury mengingatkan Kiai Maruf jaga kesehatan jelang debat cawapres.

Kiai Ma'ruf didampingi istrinya, Wury Estu  Handayani.
Foto: Dok Istimewa
Kiai Ma'ruf didampingi istrinya, Wury Estu Handayani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wury Estu Handayani, istri Cawapres KH Maruf Amin, mengaku kerap mengingatkan suaminya tetap menjaga kesehatan menjelang debat ketiga Pilpres 2019. Nyai Wury pun mengaku senang mendampingi Kiai Maruf Amin menjalani kegiatan kampanye pilpres.

"Ya pokoknya istirahat cukup, makan dijaga, tidur cukup," kata Wury, saat menemani Ma'ruf bersilaturahmi, di Medan, Sabtu (9/3).

Wury mengatakan dirinya senang dapat menemani Ma'ruf menjalani kegiatan kampanye pilpres selama ini, sebab dirinya dapat bertemu berbagai kalangan. Wury mengatakan selalu menikmati setiap kegiatan yang dijalani suaminya.

"Saya nikmati saja, senang saja. Semangat terus karena Pak Kiai juga semangat," ujarnya.

Cawapres RI Ma'ruf Amin melakukan safari silaturahmi ke sejumlah titik di Sumatera Utara mulai Sabtu hari ini hingga Senin (11/3). Pada Sabtu, Ma'ruf bersilaturahmi ke sejumlah tempat di Medan.

Sedianya Ma'ruf akan bertolak menuju Sibolga pada hari yang sama, namun dibatalkan karena landasan bandara di Sibolga diguyur hujan deras.  Ma'ruf akan melanjutkan perjalanan ke Tapanuli Tengah untuk menuju Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada hari berikutnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement