Selasa 26 Feb 2019 21:52 WIB

Pekan Olahraga Karyawan Ramaikan UBSI Games 2019

Pekan olahraga karyawan itu diikuti oleh dosen, staf dan karyawan UBSI.

Pertandingan futsal di UBSI Games 2019.
Foto: Dok UBSI
Pertandingan futsal di UBSI Games 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan olahraga karyawan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali digelar untuk menyambut HUT ke-31  UBSI. Kegiatan itu  tergabung dalam acara UBSI Games 2019 bertemakan ‘Energy of UBSI’. 

Pekan olahraga karyawan itu dibuka oleh Rektor UBSI, Dr  Mochamad Wahyudi  MM, MKom, MPd ini di UBSI Kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya  nomor 18, Cengkareng, Jakarta Barat,  Ahad (24/2).

Ketua pelaksana UBSI Games 2019, Achmad Baroqah Pohan mengatakan,  pekan olahraga karyawan yang diikuti oleh dosen, staf dan karyawan UBSI ini berlangsung sangat meriah. “Peserta juga sangat antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan sejak awal hingga akhir acara,” kat Achmad dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (26/2). 

Ia menyebutkan, berbagai macam pertandingan yang diselenggarakan untuk memeriahkan UBSI Games 2019 ini. Salah satu di antaranya, pertandingan bola voli diikuti 11 kampus UBSI. Yakni, UBSI kampus Salemba, UBSI kampus Pemuda, UBSI kampus Kaliabang, UBSI kampus Cikarang, UBSI kampus Cengkareng, UBSI kampus Dewi Sartika A, UBSI kampus Dewi Sartika B, UBSI kampus Margonda, UBSI kampus Jatiwaringin, dan UBSI kampus Warungjati.

Lebih lanjut Achmad memaparkan,  pertandingan bola voli ini menggunakan sistem rally point. Di  babak final kampus Dewi Sartika B berhadapan dengan UBSI Kampus Cengkareng. Pertandingan pun dimenangkan oleh UBSI Kampus Dewi Sartika B dengan score 25-16.

Pertandingan bola basket pun turut serta memeriahkan rangkaian acara UBSI Games 2019. “Terdapat 11 perwakilan tim dari setiap kampus UBSI” kata Achmad.

Achmad menjelaskan,  jalannya pertandingan bola basket berlangsung sangat ketat, hingga UBSI Kampus Dewi Sartika berhasil keluar sebagai juara pertama. Selain voli dan basket, olahraga yang juga diperlombakan di acara pekan olahraga karyawan UBSI yakni pertandingan badminton dan futsal.

“Pertandingan badminton dijuarai oleh UBSI kampus Dewi Sartika B dan pertandingan futsal dimenangkan oleh UBSI kampus Margonda” tutur Achmad.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement