Sabtu 13 Feb 2021 06:07 WIB

Program Studi Broadcasting Paling Cocok untuk Anak Milenial

Kuliahnya singkat, namun punya bekal mumpuni untuk  memasuki dunia kerja.

Prodi Broadcasting Universitas BSI sangat cocok untuk generasi milenial.
Foto: Dok UBSI
Prodi Broadcasting Universitas BSI sangat cocok untuk generasi milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak Milenial suka sekali tantangan. Mereka sangat cocok jika mengambil jurusan kuliah di Program Studi (Prodi) Broadcasting.  Prodi  Broadcasting, sangat cocok buat milenial yang punya minat di bidang komunikasi dan sangat kreatif. Anak Milenial tidak akan mati gaya kalau masuk Prodi Broadcasting.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  menyediakan Prodi Broadcasting/Penyiaran dengan jenjang Diploma Tiga (D3). Kuliah singkat, namun punya banyak bekal yang mumpuni di dunia kerja,  khususnya dunia penyiaran.

“Prodi Broadcasting kampus Universitas BSI menerapkan kurikulum teruptodate demi menciptakan sumber daya manusia  (SDM)  yang ahli di bidang televisi, film dan radio. Kuncinya dengan membekali pengetahuan dan praktik langsung produksi pada program televisi, film dan radio,” ungkap Munanjar, kepala Program Studi Penyiaran kampus UBSI, dalam keterangan pers, Kamis (11/2).

Ia menyebut, Prodi Broadcasting paling cocok buat anak milenial yang ingin punya bekal kompetensi dan bekerja di bidang penyiaran.

“Prospek karir lulusan Broadcasting juga sangat sesuai dengan jiwa milenial yang punya segudang ide kreatif. Yakni produser, kameramen, editor, news anchor, content creative, sutradara, reporter, script writer dan announcer,” paparnya.

Ia menyebutkan,  saat ini kampus Universitas BSI sudah  membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang akan kuliah di periode Maret 2021. Sudah masuk gelombang ke-4,  yakni 3 Februari 2021 hingga 8 Maret 2021.

“Ayo segera daftarkan diri melalui aplikasi PMB UBSI yang dapat di download di Google Play Store dengan biaya kuliah yang bisa dicicl. Banyak kemudahan untuk menggapai mimpi, jadi tunggu apalagi, Kuliah…?? BSI Aja !!,” tutup Munanjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement