Ahad 20 Jan 2019 12:43 WIB

Massa Ikuti Jalan Sehat Relawan Jokowi di Tuban

Massa menunjukkan dukungannya dengan keceriaan.

Jalan sehat Relawan Jokowi di Tuban.
Foto: Dok Republika.co.id
Jalan sehat Relawan Jokowi di Tuban.

REPUBLIKA.CO.ID, TUBAN -- Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Arek Ronggolawe, Ahad (20/1), menggelar jalan sehat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kegiatan yang dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bundaran Patung Bumi Wali Tuban itu dihadiri ribuan massa. 

Acara jalan sehat dihadiri langsung oleh Ketua Umum ABJ Michael Umbas dan Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Benny Ramdhani. Umbas menyampaikan apresiasinya para peserta yang antusias dan bersemangat mengikuti jalan sehat.

"Hari ini rakyat Tuban menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan, persatuan dan kekompakan sebagai sesama anak bangsa. Jalan sehat sebagai bentuk dukungan bagi pasangan Jokowi-Amin tentu sangat baik sebagai ekspresi politik dalam keceriaan dan kegembiraan," ujar Umbas melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id.

Menurutnya, Jokowi akan terus berada di hati rakyat dan tidak akan berubah dengan komitmennya terhadap permasalahan yang dihadapi rakyat. Terlebih, mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu tidak mempunyai beban masa lalu.

"Pak Jokowi sudah tegaskan tidak ada beban masa lalu, tidak pernah melanggar HAM dan tidak punya rekam jejak pernah korupsi. Jiwa raga dan pengabdiannya sepenuhnya dan sebesar-besarnya untuk rakyat,” kata Umbas yang juga Wakil Kepala Rumah Aspirasi #01 TKN. 

Direktur Kampanye TKN Benny Ramdhani menambahkan, pihaknya merasa terharu dengan semangat kebersamaan masyarakat Tuban. Utamanya semangat untuk memenangkan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya dengan haru dan bangga menyatakan bahwa momentum hari ini luar biasa. Kita semua dipersatukan karena memiliki cita-cita yang sama memenangkan kembali sosok Jokowi sebagai Presiden lagi," kata Benny.

Disampaikan jug bahwa masyarakat sudah mengetahui tahu pentingnya memilih sosok Presiden yang benar-benar lahir dari rakyat. Selain itu mana pemimpin yang sudah terbukti dan pemimpin yang baru berjanji.

Sementara itu Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Tuban, Kang Yadi, dalam kesempatan berbeda menyampaikan, niat menggelar acara ini untuk membuktikan bahwa Tuban sangat mencintai Jokowi.

"Kita semua mencintai Pak Jokowi dengan tulus. Hari ini kita berkumpul bersama untuk memperkuat dan menunjukkan semangat kita untuk pasangan Jokowi-Amin," katanya.

 

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement