Rabu 16 Jan 2019 14:04 WIB

Menkes Datangi KPK Bahas Kajian Tata Kelola Alat Kesehatan

Sejumlah temuan tentang kasus-kasus korupsi alat kesehatan akan disampaikan ke Menkes

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Esthi Maharani
Menteri Kesehatan, Nila Djuwita F Moeloek
Foto: Fuji E Permana
Menteri Kesehatan, Nila Djuwita F Moeloek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kesehatan (Menkes), Nila Moeloek, mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Juru bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan, kedatangan Menkes tekait dengan kajian soal tata kelola alat kesehatan yang telah dilakukan KPK.

"Kedatangan Menkes hari ini terkait dengan kajian KPK tentang Kajian Tata Kelola Alat Kesahatan yang telah dilakukan KPK," ujar Febri saat dikonfirmasi, Rabu (16/1).

Febri menjelaskan, sejumlah temuan tentang kasus-kasus korupsi alat kesehatan yang pernah ditangani KPK akan disampaikan kepada Menkes hari ini. Selain itu, KPK juga akan menyampaikan hal terkait persoalan tata kelola serta rekomendasi perbaikannya.

"Sejumlah temuan tentang kasus-kasus korupsi alat kesehatan yang pernah ditangani, persoalan tata kelola serta rekomendasi perbaikan akan disampaikan pagi ini," tuturnya

Menurut Febri, kedatangan Nila ini diterima oleh pimpinan KPK, Deputi Bidang Pencegahan, dan Direktur Litbang beserta tim. "Menkes diterima pimpinan, Deputi Bidang Pencegahan, Direktur Litbang dan tim," jelas Febri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement