Senin 07 Jan 2019 10:14 WIB

Tersangka Pembunuhan Kesal Wajahnya Diludahi

Tersangka sakit hati wajahnya diludahi

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani
Apartemen Green Pramuka City
Foto: greenpramukacity.com
Apartemen Green Pramuka City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan berinisial N (36) menjadi korban pembunuhan di Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat. Tersangka HP (24) telah berhasil diamankan pada Ahad (6/1) pukul 14.00 WIB di Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan tersangka sakit hati dengan perlakuan korban karena diludahi.  “Motifnya sakit hati karena dikatain. Korban ini meludahi muka dia,” ujarnya, Ahad (6/1) petang.

Ia menjelaskan korban dan pelaku sempat cekcok. Hingga akhirnya pelaku menusuk korban. Diketahui, pelaku berada satu apartemen dengan korban. HP merupakan penghuni lantai 27 dan tinggal bersama saudaranya.

"Sementara hasil forensik, ada luka tusuk di ketiak yang mematikan dan sembilan tusukan lainnya,” papar Tahan.

Ia pun menegaskan tak ada barang milik korban yang hilang dicuri. Aparat pun akan mendalami hubungan antara pelaku dan korban. HP mengaku pernah bekerja sama sekali dengan korban.

Sebelumnya diberitakan, kehebohan terjadi di kawasan Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat, lantaran terdengar suara keributan seperti orang sedang berkelahi. Namun ketika warga melakukan pengecekan, ditemukan sesosok jenazah wanita yang dipastikan korban pembunuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement