Senin 17 Dec 2018 15:42 WIB

Sudah Tiga Hari Yuli Hilang di Hutan Desa Pengambil

Pihak keluarga berharap Yuli dapat ditemukan dengan selamat.

Ilustrasi seorang gadis menghilang
Ilustrasi seorang gadis menghilang

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Yuli, wanita berusia 38 tahun sudah sejak tiga hari lalu dikabarkan hilang di hutan sekitar Desa Pengambil, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Tanjungpinang, Budi Cahyadi, mengatakan, pencarian terhadap Yuli sudah dilakukan sejak dua hari lalu, namun sampai sekarang belum ditemukan.

"Tim kami di Lingga bersama pihak keluarga dan warga setempat sampai sekarang masih melakukan pencarian," ujarnya, Senin (17/12).

Budi mengatakan, sampai sekarang belum diketahui mengapa Yuli masuk ke dalam hutan. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh tim dari pihak keluarga, Yuli selama ini kondisinya tidak stabil, sesekali mengalami gangguan kejiwaan.

Dengan kondisi itu, korban sulit dikontrol oleh pihak keluarga. Namun Yuli baru kali ini masuk ke dalam hutan, dan belum kembali sampai sekarang.  "Meski demikian namanya keluarga pasti khawatir, takut terjadi apa-apa terhadap Yuli. Mudah-mudahan segera ditemukan," ucapnya.

Budi mengatakan pencarian terhadap Yuli hingga jauh di dalam hutan. Tim berpencar mencari korban agar segera ditemukan.  "Dibantu warga, semoga Yuli segera ditemukan dalam kondisi baik," katanya berharap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement