Rabu 12 Dec 2018 22:41 WIB

Terpeleset di Sungai, Kakek Tamir Dicari Ratusan Warga

Tim gabungan mencari kakek berusia 60 tahun.

Rep: Lilis Srihandayani/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Tim gabungan dari Satpolairud Polres Indramayu bersama dengan BPBD setempat terus melakukan upaya pencarian terhadap seorang kakek warga Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Tamir (60 tahun), Rabu (12/12). Kakek tersebut terpeleset ke Sungai Darung yang tak jauh dari rumahnya.

"Pencarian mulai dilakukan pukul 13.00 WIB, dan sampai pukul 17.30 WIB belum berhasil menemukan korban," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki, Rabu (12/12).

Dalam upaya pencarian terhadap korban, petugas yang dibantu ratusan warga sekitar menyisir dari atas sungai, hingga jarak sekitar tujuh kilometer dari lokasi awal korban diduga terpeleset. Selain itu, sejumlah personil juga terjun langsung ke tengah sungai sambil menelusuri sekitaran tempat kejadian hingga berulang kali.

Tak berhenti sampai di situ, petugas juga menyisir sungai dengan menggunakan perahu karet. Namun, semua upaya tersebut belum berhasil menemukan keberadaan korban. Upaya pencarian pun dihentikan sementara karena terkendala hari yang mulai petang.

"Pencarian akan kita lanjutkan esok hari," ucap Yoris.

Yoris menambahkan, hilangnya korban yang diduga terpeleset ke sungai tersebut masih terus didalami. Pihaknya telah meminta keterangan dari beberapa saski, baik dari keluarga korban maupun masyarakat setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement