Jumat 23 Nov 2018 19:51 WIB

JIH Health Festival Digelar di Ambarukmo

Salah satu acara spesial di JHF ini adalah Grand Launching JIH Healthy Life Center.

Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH)
Foto: Republika/Wahyu Suryana
Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Memperingati milad yang ke-12, Rumah Sakit (RS) JIH menggelar acara puncak pada JIH Health Festival (JHF) yang diadakan di Atrium Plaza Ambarukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada 23-25 November ini.

"Acara ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan dan mengetahui pelayanan-pelayanan yang ada di RS JIH. Salah satu acara yang spesial di JHF ini adalah Grand Launching JIH Healthy Life Center, yakni suatu tempat yang diperuntukkan bagi pelanggan untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan yang komprehensif," kata Direktur Utama RS JIH, dr Mulyo Hantana, dalam siaran persnya, Jumat (23/11).

Mulyo berharap JIH Health Festival semakin meningkatkan pemahaman masyarakat akan keberadaan JIH. "Semoga memasuki usia ke-12, RS JIH terus-menerus mampu meningkatkan mutu pelayanan yang berstandar internasional dan berlandaskan syariah untuk masyarakat di bidang kesehatan," kata Mulyo.

Sebelumnya, RS JIH genap berusia 12 tahun pada 20 November lalu. Untuk memperingati milad kali ini, RS JIH mengusung tema 'Toward Modern Sharia Hospital for Better and Dedicated Services'.

"Tema ini mengandung arti bahwa memasuki usia yang ke-12 RS JIH akan segera mewujudkan visinya sebagai rumah sakit rahmatan lil alamin melalui komitmen pada layanan kesehatan bertaraf internasional berdasar ketentuan rumah sakit syariah," kata Mulyo. 

Untuk mengisi tema tersebut, RS JIH telah melaksanakan sejumlah rangkaian acara di antaranya perayaan hari jadi ke-12 pada 20 November lalu, bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi.

"Pada acara tersebut diberikan penghargaan pada tiga karyawan teladan, 10 karyawan berdedikasi penuh 10 tahun, serta hadiah umrah untuk 15 karyawan," katanya. Pada 16 November juga dilakukan soft launching pelayanan bayi tabung (invitro fertilization) yang merupakan kerja sama JIH dengan PT Morula IVF Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement