Senin 02 Sep 2019 16:52 WIB

RS JIH Raih Penghargaan Fasilitas Kesejahteraan Terbaik

Berkembangnya RS JIH tidak lepas dari sumber daya yang terampil dan profesional.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi
RS JIH.
Foto: Wahyu Suryana.
RS JIH.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman memberikan penghargaan kepada RS JIH. Bersama beberapa perusahaan lain, RS JIH dinilai sebagai perusahaan berfasilitas kesejahteraan terbaik di Sleman. Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman, Sutiasih. 

Kategori penghargaan ini memang jadi yang pertama diadakan Dinas Tenaga Kerja. Penilaian didasarkan tidak kelengkapan fasilitas, tapi penghargaan-penghargaan yang diberikan perusahaan bagi karyawan. Bahkan, RS JIH jadi satu-satunya rumah sakit di kategori tersebut. 

Selain itu, RS JIH mampu bersaing dengan 1.600 perusahaan-perusahaan lain yang mendapatkan penilaian. Bahkan, RS JIH berhasil menduduki peringkat kedelapan. 

Presiden Direktur RS JIH, dr Mulyo Hartana mengatakan, berkembangnya RS JIH tidak lepas dari sumber daya yang terampil dan profesional. Serta, manajemen SDM yang memperhatikan kesejahteraan karyawan. RS JIH menghadirkan pula berbagai fasilitas kepada karyawan. Seperti memberangkatkan ibadah umroh, employee gathering, pemberian hadiah, dan penghargaan-penghargaan dalam banyak bentuk lain. 

"Selain lingkungan kerja yang nyaman dan harmonis, fasilitas-fasilitas itu diberikan kepada karyawan, sehingga meningkatkan produktivitas kerja mereka," kata Mulyo, Senin (2/9). 

Konsistensi yang ditunjukkan ternyata berbuah manis bagi RS JIH. Mereka berhasil meraih penghargaan perusahaan dengan fasilitas kesejahteraan terbaik dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement