Ahad 17 Nov 2019 19:28 WIB

Milad ke-13, RS JIH Komitmen Berinovasi Tingkatkan Layanan

Peringatan milad kali ini mengusung tema 'Muda, Beda, Juara'.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Puncak perayaan milad ke-13 RS JIH, Sabtu (16/11).
Foto: Dokumen.
Puncak perayaan milad ke-13 RS JIH, Sabtu (16/11).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Tepat 12 Rabiul Awal 1441 H/9 November 2019, Rumah Sakit JIH genap 13 tahun melayani masyarakat. Semakin dipercayanya JIH sebagai RS pilihan masyarakat disyukuri lewat komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan.

Presiden Direktur RS JIH, dr Mulyo Hartana mengatakan, dengan semakin berkembangnya jumlah pasien diperlukan pembaruan dan penambahan alat kesehatan. Serta, fasilitas-fasilitas pelayanan lain yang ada di JIH.

Terlebih, milad kali ini mengusung tema 'Muda, Beda, Juara'. Tema itu bermakna di usia 13 tahun RS JIH terus berinovasi tanpa kenal lelah meningkatkan mutu pelayanan terbaiknya bagi masyarakat.

"Salah satunya dengan menghadirkan alat diagnostik baru pemeriksaan penunjang medik berupa CT-Scan 128 Slices dan MRI 1,5 Tesla," kata Mulyo, Sabtu (16/11).

Ia menuturkan, keramahan layanan akan didukung tenaga medis yang profesional dan suasana pemeriksaan yang nyaman. Itu membuat RS JIH berbeda dan jadi pilihan utama masyarakat mendapat layanan kesehatan.

Pada milad ke-13, RS JIH bersyukur telah berhasil membuka rumah sakit jejaring yaitu RS JIH Solo. RS JIH Solo telah pula diluncurkan pada Sabtu (9/11) lalu yang jadi momentum bagi RS JIH melebarkan sayap.

Setelah itu, untuk Purwokerto direncanakan akan melakukan peluncuran pada Januari 2020. Bagi Mulyo, itu merupakan salah satu langkah konsisten RS JIH melayani masyarakat secara lebih bermutu dan profesional.

Selain itu, RS JIH melaksanakan rangkaian milad ke-13 lewat ungkapan terima kasih kepada pelanggan. Hal itu dilakukan direksi dan manajemen RS JIH dengan mengunjungi semua pasien rawat inap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement