Selasa 03 Apr 2018 14:56 WIB

RS JIH Promo Kesehatan di Hari Kartini dan Harkenas

Paket kesehatan akan mendapat promo 20 persen.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Esthi Maharani
Papsmear/ilustrasi
Foto: topnews.ae
Papsmear/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN -- Sebentar lagi Indonesia akan memperingati Hari Kesehatan Nasional dan Hari Kartini. Untuk itu, Jogja International Hosptal atau RS JIH memberikan promo kesehatan demi menggaungkan lagi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Hari Kesehatan Nasional tahun ini akan diperingati pada 7 April 2018 mendatang. Pada momentum itu, RS JIH akan memberikan promo kesehatan meliputi Paket Papsmear, Paket Vaksin Kanker Serviks dan Paket Skrining Osteoporosis.

Manajer Marketing dan Pelayanan Pelanggan RS JIH, Kidung Ageng mengatakan, masing-masing paket kesehatan akan mendapat promo 20 persen. Ada pula promo untuk Paket Terapi Oksigen.

Untuk Paket Terapi Oksigen atau HBOT, diberikan satu kali gratis terapi setiap empat kali terapi. Menurut Kidung, semua promo kesehatan itu akan berlaku sampai akhir April 2018.

"Promo kesehatan yang ditawarkan kepada masyarakat ini merupakan komitmen JIH dalam memberikan kesadaran hidup sehat kepada masyarakat untuk kualitas hidup yang lebih baik," kata Kidung kepada Republika, Selasa (3/4).

Selain itu, RS JIH akan memberikan hadiah istimewa bagi para ibu yang melahirkan buah hatinya tepat pada 21 April 2018 mendatang. Pemberian itu tepat diberikan pada peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement