Ahad 18 Nov 2018 20:10 WIB

Kiai Ma'ruf Sebut Program Jokowi Dirasakan Masyarakat

Kiai Ma'ruf mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan dari masyarakat.

Calon Wakil Presiden Republik Indonesia no urut  satu, Maa'aruf Amin(tengah) bersama kiai-kiai saat berdeklasari  dalam silaturahim dan pertemuan dengan kiai-kiai se Jakarta Timur di kediaman K.H Ma'aruf Amin, Jakarta,Senin (11/05).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Calon Wakil Presiden Republik Indonesia no urut satu, Maa'aruf Amin(tengah) bersama kiai-kiai saat berdeklasari dalam silaturahim dan pertemuan dengan kiai-kiai se Jakarta Timur di kediaman K.H Ma'aruf Amin, Jakarta,Senin (11/05).

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Calon wakil presiden nomor urut satu, KH Ma'ruf Amin mengatakan program dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat dirasakan masyarakat. Sehingga, semakin banyak masyarakat yang mendeklarasikan untuk kemenangannya pada Pilpres 2019.

"Banyak deklarasi itu menunjukkan bahwa Jokowi masih dipercaya masyarakat," kata Kiai Ma'ruf, saat silatuhrahmi bersama alim ulama se-Banten Selatan, di Ponpes Tanara Kabupaten Serang, Ahad (18/11).

Menurut Kiai Ma'ruf, selama ini, pembangunan yang dilaksanakan Jokowi bersama Jusuf Kalla nyata dan jelas. Masyarakat juga merasakan berbagai pembangunan, di antaranya bandara atau lapangan terbang, jalan tol di mana-mana, waduk, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Katu Indonesia Sehat (KIS).

Selain itu, juga penyaluran dana desa tahun ke tahun meningkat untuk membangun infrastuktur desa, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat perdesaan. "Program itu terbukti menyejahterakan masyarakat," katanya pula.

Menurut Kiai Ma'ruf, dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Jokowi pada Pemilu 2019 tentu berkomitmen untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dan berkeadilan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu, ia mengapresiasi banyak masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk alim ulama mendeklarasikan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk meraih kemenangan Pilpres 2019," katanya pula.

Sejumlah ulama Banten Selatan mengatakan bahwa deklarasi itu untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Karena,  program Jokowi sangat dirasakan masyarakat.

 "Kami akan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata KH Ahmad Taufik, seorang ulama Banten Selatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement