Rabu 17 Oct 2018 21:50 WIB

McDonald’s Indonesia Apresiasi Atlet Asian Para Games 2018

McD dan Prim-A memberikan penghargaan logam mulia bagi masing-masing peraih medali

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pelatih Renang Dimin, Nur Aimah, Laura Dinda, Guntur, Jendi Pangabean (dari kiri ke kanan)
Foto: MGROL 111
Pelatih Renang Dimin, Nur Aimah, Laura Dinda, Guntur, Jendi Pangabean (dari kiri ke kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia saat ini masih dalam masa euforia peringkat lima Asian Para Games 2018. Hal ini semua berkat perjuangan para atlet Para Games dalam salah satu ajang terbesar di Asia. 

McDonald’s Indonesia bersama Air Mineral Prim-a pun memberikan apresiasi kepada atlet Asian Para Games 2018 khususnya cabang olahraga renang. Apalagi McDonald’s Indonesia dengan Air Mineral Prim-a merupakan Official Partner dari Asian Para Games 2018.

“Di sini kita mau menghargai perjuangan, karena kita percaya bahwa segala sesuatu, hasil yang kita capai itu asal muasalnya dari sebuah perjuangan,” ujar Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia Michael Hartono di McDonald’s Sarinah, Jl. MH Thamrin No. 11, Jakarta pada Rabu (17/10).

Selain itu menurut Michael ini adalah acara kompetisi olahraga pertama tingkat dunia di Indonesia untuk atlet paralimpiade. “Hasilnya luar biasa dan tentu saja tidak akan terjadi tanpa kerja keras orang-orang yang ada di belakangnya termasuk atlet-atlet dan pelatih-pelatih yang sudah berjuang sedemikian lamanya dan kerasnya,” kata Michael.

Michael berharap apresiasi yang diberikan McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a kepada atlet Asian Para Games 2018 dapat memicu semangat agar terus berjuang. Bentuk apresiasi yang diberikan McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a adalah penghargaan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Tidak hanya itu, manajer dan para pelatih juga diberikan hadiah serupa dengan masing-masing 10 gram emas.

“Apresiasi ini sebetulnya salah satu bentuk ucapan terima kasih McDonald’s dan Prim-a kepada para atlet Asian Para Games yang kemarin sudah berjuang secara total untuk membela nama bangsa dan negara,” tutur, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjadja

Adapun atlet yang mendapat penghargaan ini antara lain adalah Syuci Indriani, Jendi Pangabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah, dan Zaki Zulkarnaen. Laura Dinda dan Nor Aimah yang merupakan brand ambassador dari McDonald’s untuk ajang Asian Para Games 2018 ini juga tidak luput dari penghargaan yang serupa yakni 50 gram emas.

Selain hadiah logam mulia, seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama setahun. Sebelumnya juga McDonald’s Indonesia memberikan 5,000 paket nasi dan ayam McD untuk mendukung para relawan Asian Para Games 2018 pada Festival Momo 23 September lalu di Jakarta. Tidak hanya itu McDonald’s juga menyediakan 16,000 choco sundae dan 16,000 ice cream cone bagi para atlet selama Asian Para Games 2018 berlangsung.

McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prima berharap bahwa prestasi yang dibawa para atlet Asian Para Games 2018 dapat memberikan inspirasi kepada siapapun terutama kepada anak muda penyandang disabilitas untuk tidak pernah menyerah dalam meraih prestasi dan mimpi. Bahwa kekurangan fisik bukanlah suatu halangan dan alasan untuk menyerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement