Kamis 18 Oct 2018 00:03 WIB

Harapan-Harapan Prabowo di Usianya yang Ke-67

Prabowo bertemu emak-emak di pusat perbelanjaan di Blok M pada hari ulang tahunnya.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Prabowo menemui emak-emak di Blok M, Jakarta, Rabu (17/10).
Foto: Febrianto Adi Saputro/Republika
Prabowo menemui emak-emak di Blok M, Jakarta, Rabu (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto berulang tahun pada Rabu (17/10). Kepada wartawan ia pun menyampaikan harapannya di usianya yang ke-67.

"Saya kira ulang tahun itu ya kita bersyukur ya diberikan karunia oleh Allah yang Maha Kuasa, diberi kesehatan diberi umur panjang, sekarang kita fokus lebih bekerja keras untuk rakyat saya kira," kata Prabowo di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu malam.

Ia mengaku bahwapada hari ulang tahunnya hari ini tidak ada perayaan secara besar-besaran. Kendati demikian beberapa tamu terlihat hadir di kediamannya di antaranya calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sebelumnya, Prabowo juga menyempatkan diri menemui emak-emak di salah satu pusat perbelanjaan di Blok M, Jakarta Selatan. Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediyati Hariyadi yang merupakan mantan istri Prabowo juga hadir menemani.

Saat tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut sejumlah emak-emak. Prabowo pun sempat menyampaikan orasi di depan-depan orang yang ada di pusat perbelanjaan itu.

"Perjuangan kita sangat berat," kata Prabowo membuka orasinya.

Ia mengatakan, dirinya beserta Sandiaga Salahuddin Uno hadir untuk memperbaiki keadaan dan menghadirkan perbaikan, kemandirian, keadilan, serta pemerataan di Indonesia. Ia juga tidak ingin korupsi merajalela di Indonesia.  "Jangan mendukung saya karena kalian mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya, karena bersama-sama kita harus perbaiki negara kita ini. Dukung saya dan Sandi Uno bersama-sama kita harus hilangkan korupsi," paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement