Sabtu 13 Oct 2018 13:40 WIB

BPN Prabowo-Sandi Incar Kemenangan di Cirebon Raya

Wilayah Cirebon Raya menjadi salah satu prioritas dari BPN Prabowo-Sandi.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Bayu Hermawan
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/Da'an Yahya
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan kader-kader Partai Gerindra akan memenangkan Prabowo-Sandi, dan menargetkan menang di wilayah Cirebon Raya. BPN Prabowo-Sandi menjadikan Cirebon Raya atau Pantura menjadi wilayah prioritas untuk dimenangkan.

"Para kader-kader terbaik sengaja dikumpulkan sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kita tahu Cirebon Raya/Pantura merupakan wilayah prioritas pemenangan Jawa Barat. Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang besar di Cirebon Raya," ujar Anggawira seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (12/10).

Menurutnya, silahturahmi para anggota Partai Gerindra se-Cirebon Raya harus dilakukan untuk mempersolid dan mempererat tali persaudaraan. Acara ramah tamah dalam rajutan Buka Bersama dan Ngopi Bareng seperti ini perlu dilaksanakan secara rutin misalnya sebulan sekali atau dua bulan sekali.

"Kita sangat perlu menjaga silahturahmi diantara para kader-kader dan sayap-sayap Partai Gerindra se-Cirebon Raya ini agar makin solid. Bila perlu kegiatan seperti ini diadakan satu bulan atau dua bulan sekali," kata Anggawira yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII (Cirebon & Indramayu) itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno menambahkan, wilayah Pantura ini harus difokuskan. Di sini harus dimenangkan dengan kekuatan bersama. "Kita harus fokuskan di wilayah Pantura ini. Untuk bisa menang di sini kita harus kerahkan seluruh kekuatan bersama yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandi berpesan kepada kader-kader terbaik untuk mengerahkan sumber daya yang ada agar ke depan Indonesia bisa lebih baik dan maju. "Para kader-kader terbaik dimohon untuk bergerak dan mengerahkan sumber daya yang ada dengan maksimal," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement